Jelang Pilkada 2020, Sat Samapta Polres Manggarai Laksanakan Patroli.

Jelang Pilkada 2020, Sat Samapta Polres Manggarai Laksanakan Patroli.

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Terus lakukan patroli jelang Pilkada 2020, sat samapta Polres Manggarai laksanakan patroli ke sekretariat bakal calon dan KPU, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, (09/09) pukul 19.30 wita.

Patroli Dialogis dan pemantauan yang dipimpin oleh Kanit II Dalmas BRIPKA I Komang A Budiawan bersama 3 anggota sat samapta.

Kegiatan patroli sekalian pemantauan terhadap kantor sekretariat bakal calon, KPU, serta Bawaslu.

Guna untuk memantau situasi menjelang pemilu 2020, memberikan pesan-pesan Kamtibmas  serta meningkatkan kehadiran polisi berseragam ditengah masyarakat.

Selain melaksanakan patroli serta pemantauan, tidak lupa sat samapta Polres Manggarai menghimbau agar setiap bakal calon, anggota KPU, serta Bawaslu agar selalu mengikuti protokol kesehatan saat melakukan aktivitas.

Serta menyediakan tempat cuci tangan depan kantor, agar kita selalu terhindar dari Virus Corona atau Covid-19 ditengah pandemik ini.

"Dengan terus melakukan patroli serta pemantauan terhadap kantor sekretariat bakal calon, KPU, serta Bawaslu kita bisa mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan menjelang pilkada 2020 serta tak henti-hentinya kami menghimbau agar terus mengikuti protokol kesehatan yang ada." ujar Komang.

"Dengan demikian, wilayah Kabupaten Manggarai terjauh dari Virus Corona atau Covid-19 serta bisa menciptakan Manggarai yang aman dan damai" Lanjut Komang.(AJ)