Covid - 19 Masih ada, Sat Samapta Polres Manggarai Terus Imbau Masyarakat Manggarai.

Covid - 19 Masih ada, Sat Samapta Polres Manggarai Terus Imbau Masyarakat Manggarai.

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Kepolisian Resort Manggarai,Khususnya Sat Samapata Polres Manggarai terus berikan imbauan kepada masyarakat Manggarai di Terminal Mena tentang betapa pentingnya protokol kesehatan (05/07) pagi.

Giat imbauan yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Gabriel Taek Bersama personel Sat Samapta lainnya terus berikan imbauan kepada masyarakat yang ditemukan saat patroli tidak menggunakan masker.

Selain berikan imbauan, Sat Samapta Polres Manggarai juga menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada masyarakat , serta memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak mengikuti protokol kesehatan .

Apalagi Yang ditemukan langsung tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

"Kami berharap masyarakat sadar , bahwa pandemik Covid - 19 ini belum berlalu dan  masih ada beberapa masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker dan tidak patuh akan anjuran pemerintah. Oleh karena itu, kami selalu menghimbau agar masyarakat manggarai selalu patuh dan ikuti protokol kesehatan yang ada seperti hal nya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu budayakan hidup bersih." (AJ)