Bhabinkamtibmas Kel. Baru, Kec. Reok, Aipda Syamsul Rizal, Awasi Pengumuman Kelulusan SMAS St. Grogerius Reo

Bhabinkamtibmas Kel. Baru, Kec. Reok, Aipda Syamsul Rizal, Awasi Pengumuman Kelulusan SMAS St. Grogerius Reo

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok - Pada hari Rabu, tanggal 8 Mei 2024, Aipda Syamsul Rizal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Baru, Kecamatan Reok, aktif melakukan patroli dan sambang di sekitar wilayahnya. Salah satu kegiatan yang menjadi fokus pengawasannya adalah pengumuman kelulusan siswa kelas XII SMAS St. Grogerius Reo untuk tahun pelajaran 2023-2024.

Bertempat di lapangan sekolah SMAS St. Grogerius Reo, Aipda Syamsul Rizal bergabung dengan personil Polsek Reo lainnya, antara lain AIPTU Gunawan dan Aipda Oktaf Aktif Saidina. Mereka turut mengawal jalannya acara yang dipimpin oleh Kepala Sekolah, Yosef Oriol Dampuk S.Fil, M.Th., dan Ketua Panitia, Anriana Kalulu Senggalangga, S.Pd.

Acara pengumuman kelulusan dihadiri oleh seluruh siswa/i SMAS St. Grogerius. Dari total 360 siswa, semuanya berhasil lulus dengan persentase 100%. Namun, dalam suasana kegembiraan tersebut, Aipda Syamsul Rizal tak lupa memberikan himbauan kepada para siswa/i.

Dia menegaskan agar para siswa/i tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban umum, seperti konvoi, mengemudikan kendaraan secara ugal-ugalan, serta mengkonsumsi minuman keras atau terlibat dalam tawuran antar pelajar. Selain itu, Aipda Syamsul juga mengingatkan para siswa untuk kembali ke rumah masing-masing dengan selamat setelah mendengar kabar kelulusan, karena orang tua mereka menanti dengan harapan.

Dia juga menekankan pentingnya menjaga keselamatan dan kesehatan, mengingat para siswa akan menghadapi masa depan yang cerah, baik itu dengan berkarier di TNI/POLRI, melanjutkan pendidikan ke berbagai universitas, atau langsung bekerja di tempat masing-masing.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib, berkat pengawasan yang ketat dari Aipda Syamsul Rizal dan rekan-rekannya dari Polsek Reo.(MBA)