Bhabinkamtibmas Kecamatan Langke Rembong Ajak Warga aktif Jaga Situasi Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Kecamatan Langke Rembong Ajak Warga aktif Jaga Situasi Kamtibmas

Tribratanewsmanggarai.com-

Langke Rembong - Pada hari Kamis, 11 Juli 2024, sekitar pukul 11.30 WITA, BRIPKA Damasus Savrinus Sunding bersama Kepala Pos Polisi (KAPOSPOL) Langke Rembong melaksanakan kegiatan sambang di Kelurahan Rowang. Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, terutama terkait dengan upaya menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Dalam kegiatan tersebut, beberapa pesan yang disampaikan antara lain:

  1. Petugas mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, khususnya di sekitar Kelurahan Rowang.
  2. Warga diminta untuk selalu waspada mengingat maraknya kasus pencurian di Langke Rembong. Masyarakat diimbau agar senantiasa memastikan barang-barang berharga disimpan pada tempat yang aman.

Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Polsek Langke Rembong untuk membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Diharapkan, dengan kesadaran dan kerjasama yang baik dari seluruh elemen masyarakat, keamanan di Langke Rembong dapat terus terjaga dengan baik.(MBA)