Bhabinkamtibmas Cibal Gelar Sambang, Sampaikan Himbauan Kamtibmas ke Pemuda Pagal

Bhabinkamtibmas Cibal Gelar Sambang, Sampaikan Himbauan Kamtibmas ke Pemuda Pagal

Tribratanewsmanggarai.com-

Cibal, 15 Agustus 2024 - Aipda Ramly Yulius Ider Budiman, selaku Bhabinkamtibmas Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai, melaksanakan kegiatan sambang ke rumah Bapak Gregosius Homu di Kelurahan Pagal, Kecamatan Cibal, pada Kamis (15/8) sekitar pukul 11.00 WITA.

Kunjungan ini bertujuan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada anggota organisasi pemuda Pagal. Dalam kegiatan ini, Aipda Ramly juga mendampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pagal.

Dalam pertemuan tersebut, Aipda Ramly menyampaikan berbagai informasi terkait upaya menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Cibal, khususnya di Kelurahan Pagal dan Desa Nenu. Ia juga mendengarkan masukan serta usulan dari pihak pemuda Pagal mengenai situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

"Kami berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing," ungkap Aipda Ramly.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Cibal, serta mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.(MBA)