Bangun Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Hadiri Coffe Morning di Koramil.

Bangun Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Hadiri Coffe Morning di Koramil.
Bangun Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Hadiri Coffe Morning di Koramil.

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Kapolsek Satarmese IPDA Daniel Djihu bersama seluruh anggota Polsek Satarmese menghadiri undangan "Coffe Morning" di Mako Koramil 1612 - 07, Desa Iteng, Kecamatan Satarmese, Kabupaten Manggarai, (28/07/2020) pagi.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Kapolsek Satarmese  IPDA Daniel Djihu dan seluruh anggota personil Polsek Satarmese, Danramil SERKA Burhanudin beserta anggota Koramil 1612 - 07 Manggarai.

Kehadiran kapolsek Satarmese dan anggota di sambut langsung oleh Danramil SERKA Burhanudin dan anggotanya. 

Tujuan kegiatan Silahturahmi tersebut untuk menjaga Sinergitas dan kekompakan TNI-Polri serta menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri selalu solid dan kompak menjaga NKRI.    

Pada kesempatan tersebut juga Kapolsek dan Danramil Satarmese menyampaikan beberapa hal penting seperti Kejadian yang terjadi diluar daerah dan mencerminkan perilaku oknum bukan institusi 
TNI-polri,serta mengingatkan Kabupaten Manggarai akan melaksanakan pilkada maka di pandang perlu peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam memantau situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah masing masing tempat tugas.

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H, SIK melalui Kapolsek Satarmese IPDA Daniel Djihu mengatakan dengan adanya kerjasama antara TNI-Polri kita bisa menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan damai menjelang pilkada 2020.

"Silahturahmi antara TNI-Polri merupakan satu kunci kerjasama agar TNI-Polri selalu solid dan kompak dalam menjaga NKRI dan mengamankan pilkada, serta bisa bekerja sama menghimbau masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan ditengah pandemik covid-19." Pungkas Kapolsek Satarmese. (AJ)