3000 LEBIH SISWA SMK SADAR WISATA MENGGUNCANG LAPANGAN MOTANG RUA

3000 LEBIH SISWA SMK SADAR WISATA MENGGUNCANG LAPANGAN MOTANG RUA
TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Jelang kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) tingkat Kabupaten Manggarai - Propinsi NTT, yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 02 Februari 2019, anggota satuan Lalu Lintas Polres Manggarai - Polda NTT, para guru dan 3000 lebih siswa - siswi dari SMK Sadar Wisata Ruteng - Manggarai, melakukan geladi bersih tarian kolosal millennial, di Lapangan Motang Rua - Ruteng, Jumat (01/02). Tarian kolosal millenial tersebut, akan ditampilkan pada kegiatan MRSF tingkat Kabupaten Manggarai. Para guru dan siswa - siswi SMK Sadar Wisata- Ruteng, terlihat begitu semangat. Dengan menggoyangkan badan, menari dan menggelorakan yel -yel, menambah kesan bahwa, mereka siap untuk menyukseskan kegiatan MRSF dan siap menjadi Pelopor Keselamatan dalam berlalu lintas.
Kasat Lantas Polres Manggarai IPTU Jainudin, S.Sos,M.H, menjelaskan, tema yang diangkat dalam tarian kolosal millennial tersebut adalah " mewujudkan generasi millennial cinta Lalu Lintas menuju Indonesia gemilang".
”Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat Manggarai - NTT, khususnya kepada siswa - siswi yang merupakan generasi millennial, agar tertib dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas", ungkapnya. IPTU Jainudin, S.Sos,M.H, juga menambahkan pada pelaksanaan kegiatan MRSF tersebut, ada berbagai kegiatan yang akan digelar, seperti, jalan sehat bersama, tarian kolosal bersama, Door Prize / pemberian hadiah, free style oleh Komunitas Motor Ruteng - Kabupaten Manggarai, juga Safety Riding.(tw).