Sebagai Ucapan Rasa Syukur, Kapolres Manggarai Lakukan Pemotongan Tumpeng.

Sebagai Ucapan Rasa Syukur, Kapolres Manggarai Lakukan Pemotongan Tumpeng.

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Memperingati Hut Bhayangkara Ke - 74, Polres Manggarai adakan acara syukuran di lapangan apel (01/07) siang.

Turut hadir dalam acara syukuran, Wakil Bupati Manggarai Viktor Madur, Ketua DPRD Kabupaten Manggarai, Sekda Kabupaten Manggarai Drs. Fansi Jahang, Pengadilan Negeri Ruteng Carisma Gagah, S.H, Kejaksaan Negeri Kabupaten Manggarai Yoni Pristianto, S.H, yang mewakili dandim 1612 , pimpinan BRI Cabang Ruteng, Tokoh Agama dan undangan lainnya.

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng , oleh Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H, Sik, bersama Ibu Ketua Bhayangkari cabang Manggarai kemudian diserahkan kepada Anggota Polres Manggarai yang tertua IPDA Hendrik Jhon dan yang termuda BRIPDA  Rivaldo Krismanto Dengi untuk melakukan pemotongan tumpeng.

Setelah acara pemotongan dan penyerahan tumpeng, Kapolres Manggarai Juga memberikan selamat kepada anggota sat samapta Polres Manggarai yang secara bersamaan berulang tahun.

"kami ucapkan terima kasih, kepada pemerintah daerah kabupaten manggarai serta instasi terkait dan seluruh tokoh agama dan segenap lapisan masyarakat yang telah bersama - sama bahu  membahu dengan polres manggarai dalam upaya pencegahan wabah virus corona dalam hal ini membuahkan hasil dimana saat sekarang Kabupaten Manggarai sudah masuk zona hijau." Ucapnya (AJ)