Peringati Hut Bhayangkara ke - 74, Polres Manggarai Ikuti Upacara Secara Virtual.

Peringati Hut Bhayangkara ke - 74, Polres Manggarai Ikuti Upacara Secara Virtual.

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Kepolisian Resort Manggarai menggelar upacara secara virtual, di Ruangan Vicon Polres Manggarai (01/07) pagi.

Upacara kali ini berbeda dengan upacara tahun - tahun sebelumnya, yang hanya diikuti oleh Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H, Sik, Wakapolres Manggarai Thobias Tamonob beserta pejabat utama Polres Manggarai.

Pelaksanaan upacara hari Bhayangkara kali ini berbeda, dikarenakan adanya pandemik Covid - 19. Upacara yang biasa dilakukan langsung atau tatap muka kini dilakukan secara virtual dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Upacara Hari Bhayangkara 01 Juli 2020, yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia selaku Inspektur Upacara yang disiarkan langsung dari Mabes Polri dan seluruh Polres se - Indonesia dari sabang sampai marauke.

Kapolres manggarai melalui Kasubbag Humas Polres Manggarai  IPDA Bagus Suhartono mengatakan "Upacara hut bhayangkara kali ini berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya, yang dilakukan secara virtual di ruangan itu semua dikarenakan bangsa Indonesia sedang dilanda pandemik Covid - 19. Sehingga semua kegiatan dibatasi dan mengikuti protokol kesehatan yang ada." (AJ)