Sat Lantas Polres Manggarai Gelar Pamturlalin di Seputaran Kota Ruteng

Sat Lantas Polres Manggarai Gelar Pamturlalin di Seputaran Kota Ruteng

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng, Manggarai - Pada hari Selasa, 6 Agustus 2024, pukul 12.00 WITA, personil Sat Lantas Polres Manggarai melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (Pamturlalin) di beberapa lokasi sekolah serta titik-titik rawan kemacetan dan kecelakaan yang berada di seputaran kota Ruteng.

Selama kegiatan tersebut, personil Sat Lantas juga membantu menyebrangkan pejalan kaki untuk memastikan keselamatan siswa-siswi yang sedang beraktivitas di area sekitar sekolah. Selain itu, pengaturan lalu lintas difokuskan pada titik-titik rawan macet dan kecelakaan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas.

Selama pengaturan, ditemukan beberapa pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas. Personil Sat Lantas melakukan teguran simpatik kepada pelanggar dan memberikan himbauan agar semua pengendara mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Kegiatan Pamturlalin ini berjalan aman, lancar, dan terkendali, berkontribusi pada terciptanya suasana lalu lintas yang lebih tertib dan aman di kota Ruteng.(MBA)