Sat Lantas Polres Manggarai Datangi Warga dan Himbau Pakai Masker.

Sat Lantas Polres Manggarai Datangi Warga dan Himbau Pakai Masker.

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Satuan lalu lintas Polres Manggarai datangi dan himbau warga yang tidak menggunakan masker di samping pertokoan, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, (09/10/2020) pukul 09.30 wita.

Kegiatan himbauan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Manggarai AKP I Made Juni Artawan, SIK, M.H bersama 3 anggota lalu lintas lainnya.

Dimana dalam era adaptasi kebiasaan baru ini, anggota sat lantas Polres Manggarai himbau masyarakat Manggarai agar selalu taat dan patuh protokol kesehatan .

Dengan selalu menggunakan masker saat melakukan aktivitas diluar, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

Sat lantas juga memberikan teguran secara lisan kepada masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker agar dalam melakukan aktivitas di era adaptasi kebiasaan baru ini untuk wajib gunakan masker saat beraktivitas diluar.

"Ini merupakan salah satu cara untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polres Manggarai" Pungkas kasat lantas. (AJ)