Sambil Laksanakan Tugas Pengamanan Ibadah, Sat Lantas Bagikan Masker.

Sambil Laksanakan Tugas Pengamanan Ibadah, Sat Lantas Bagikan Masker.
Sambil Laksanakan Tugas Pengamanan Ibadah, Sat Lantas Bagikan Masker.

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Selain melaksanakan tugas pengamanan ibadah, satuan lalu lintas polres manggarai bagikan masker bagi umat yang beribadah di Jalan Adisucipto, Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, (01/11/2020) pagi.

Pembagian masker yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Manggarai AKP I Made Juni Artawan, M.H, SIK bersama anggota lalu lintas lainnya.

Sasaran pembagian masker tersebut kepada pengendara roda dua dan roda empat yang tidak menggunakan masker serta umat yang baru pulang beribadah.

Dimana ini merupakan bentuk kepedulian polres manggarai terhadap masyarakat manggarai guna untuk menekan naiknya angka orang yang tertular virus Corona atau covid-19 di wilayah hukum polres manggarai.

Selain membagikan masker, sat lantas polres manggarai juga menghimbau para umat yang baru pulang beribadah agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak disosialisasikan sat lantas kepada para umat yang pulang beribadah, dan para pengendara.

"Ini merupakan bentuk kepedulian polres Manggarai untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, serta tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk mengikuti peraturandan perundang-undangan lalu lintas yang berlaku. " Ujar Kasat Lantas. (AJ)