Patroli dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Manggarai.

Patroli dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Manggarai.

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 pukul 10.55 wita bertempat di Kompleks Pasar Inpres Ruteng dan kompleks Pertokoan Ruteng Ruteng, Sat. Lantas Polres Manggarai bersama Pleton II KRYD Polres Manggarai melaksanakan Patroli dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Manggarai.

Kegiatan tersebut diikuti oleh  Personil Polres Manggarai yang terlibat dalam Sprin KRYD dan dipimpin oleh KBO Samapta Polres Manggarai bersama KBO Lantas, Kanit Laka  dan Kasiwas Polres Manggarai.

Dalam kegiatan Patroli tersebut juga dilakukan doa bersama kepada Tuhan Yang Maha Kuasa selama 1 menit agar Pandemi Covid-19 cepat hilang serta memberikan himbauan kepada  masyarakat yang sedang beraktivitas di pasar maupun di pertokoan bahwa saat ini diwilayah Indonesia khususnya di Kabupaten Manggarai angka Positif Covid-19 semakin meningkat maka untuk itu diharapkan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan seperti Memakai Masker, Mencuci Tanggan, Menjaga Jarak, Menghindari dan Tidak membuat Kerumunan, hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Manggarai.

Berkaitan dengan Himbauan itu, Masyarakat yang sedang beraktivitas sangat merespon positif dan mendukung Polres Manggarai dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut. Kegiatan Patroli KRYD tersebut berakhir pukul 11.25 wita, situasi terpantau aman, tertib dan lancar. (VRJ)