OPS Bina Kusuma Turangga 2020 , Personel Polres Manggarai Lakukan Sosialisasi

OPS Bina Kusuma Turangga 2020 , Personel Polres Manggarai Lakukan Sosialisasi

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Kepolisian Resort Manggarai lakukan operasi kewilayahan dengan sandi bina kusuma turangga 2020, bertempat di salah satu rumah warga di Kelurahan Waso, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, (18/07) pagi.

Kegiatan OPS Bina Kusuma Turangga 2020 dibawah kendali Kabagops Polres Manggarai AKP Matheus Anus, S.H, M.H yang diikuti oleh personel polres manggarai yang terlibat dalam operasi tersebut .

Sosialisasi dengan tujuan untuk menyampaikan  serta menghimbau warga agar selalu mematuhi peraturan seperti menghindari pergaukan bebas, hindari mengkonsumsi minuman keras, perjudian, serta tidak memakai/mengkonsumsi narkoba.

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H,Sik melalui Kabagops Polres Manggarai AKP Matheus Anus, S.H, M.H mengatakan penyuluhan ini berguna untuk menekan angka premanisme , kenakalan remaja, serta mencegah agar warga tidak memakai narkoba.

"Kami berharap dengan dilakukannya sosialisasi OPS Bina Kusuma Turangga 2020 bisa terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan damai. " Ungkap Kabagops. (AJ)