Operasi Mantap Brata: Satuan Samapta Polres Manggarai Lakukan Patroli di Gudang Logistik Pemilu dan Kantor KPU Kabupaten Manggarai

Operasi Mantap Brata: Satuan Samapta Polres Manggarai Lakukan Patroli di Gudang Logistik Pemilu dan Kantor KPU Kabupaten Manggarai

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai, 21 November 2023 - Pukul 09.00 WITA, Satuan Samapta Polres Manggarai melaksanakan patroli dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) di gudang Logistik Pemilu Kabupaten Manggarai dan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manggarai.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Samapta, IPTU Orlando Dos Reis Alves, selaku KASATGAS 2 Operasi Mantap Brata, bersama anggota Satuan Samapta Polres Manggarai. Dengan memakai peralatan lengkap dan memastikan kesiapan, mereka melaksanakan patroli sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu di wilayah tersebut.

Giat patroli tersebut berlangsung hingga pukul 10.30 WITA, di mana selama kegiatan tersebut, situasi di gudang Logistik Pemilu Kabupaten Manggarai dan Kantor KPU Kabupaten Manggarai terpantau aman dan terkendali.

Kasat Samapta IPTU Orlando Dos Reis Alves menyampaikan bahwa tujuan dari Operasi Mantap Brata ini adalah untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Manggarai. "Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan optimal terhadap gudang Logistik Pemilu dan kantor KPU agar proses Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan damai," ujar IPTU Orlando.

Operasi Mantap Brata ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendukung pelaksanaan demokrasi di tingkat lokal. Diharapkan, kehadiran Satuan Samapta Polres Manggarai dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan pihak terkait selama masa-masa krusial pelaksanaan Pemilu.(MBA)