Korban Tenggelam Di Wae Pesi Akhirnya Ditemukan

Korban Tenggelam Di Wae Pesi Akhirnya Ditemukan

TRIBTARANEWSMANGGARAI.COM- Kamis tanggal 04 Februari 2021 pukul 23.00 wita bertempat di pesisir pantai Kampung Luwuk,Desa Satar Punda, Kecamatan Lamba Leda,Kabupaten Manggarai  Timur telah ditemukan jenazah RISKY ADITYA RIFAI KARIM oleh Saudara VINSENSIUS JUMAT, yang bekerja sebagai nelayan.

Pada pukul 23.00 wita saat Saudara VINSENSIUS JUMAT hendak pergi mencari ikan, setibanya di pesisir pantai Luwuk dirinya melihat korban tergeletak dengan posisi terlentang tanpa baju hanya mengenakan celana panjang warna coklat dan sabuk (ikat pinggang ) warna hitam.Saat itu saudara VINSENSIUS JUMAT langsung kembali ke Kampung Luwuk dan menyampaikan ke Ketua RT Kampung Luwuk an. EFRIDUS SUHARDI.

Setelah mendengar penyampaian tersebut saudara EFRIDUS langsung meminta bantuan saudara ADE PARERA untuk memotret korban dan mengirim kepada kenalan maupun pihak kuluarga korban.Pihak keluarga membenarkan foto yang ditunjuk adalah foto korban sehingga pada pukul 23.30 wita, 4 orang anggota Polsek Reo, 3 orang Anggota Sat Polair, 2 orang anggota Koramil 1612 - 03 Reo dan  7 anggota Basarnas yang dipimpin Waka Polsek Reo IPDA PAKSEDIS P. SOGEN berangkat menuju lokasi untuk mengevakuasi korban yang telah meninggal dunia.

Jenazah dievakusi dari TKP langsung menuju ke Puskesmas Reo untuk dilakukan Visum et Repertum. Dari hasil visum  dilakukan oleh dr.HUSNAWATI  disimpulkan bahwa tidak ada tanda - tanda kekerasaan pada tubuh korban. Usai divisum, jenazah diantar menggunakan mobil patroli Polsek Reo untuk diserahkan kepada orang tua korban. (VRJ)