Kasikum Polres Manggarai Lakukan Pengecekan Personel Pengamanan di Bawaslu Kabupaten Manggarai

Kasikum Polres Manggarai Lakukan Pengecekan Personel Pengamanan di Bawaslu Kabupaten Manggarai

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng - Kasi Hukum Polres Manggarai IPTU Heri D. E. Edot memimpin langsung kegiatan pengecekan personel pengamanan di Kantor Bawaslu Kabupaten Manggarai pada hari Sabtu, 24 Pebruari 2024, pukul 21.15 WITA. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kesiapan dan kewaspadaan personel dalam mengamankan kantor serta kegiatan yang dilaksanakan di Bawaslu.

Dalam pengecekan tersebut, dua personel yang bertugas, yaitu Aipda Yulius Irwan Domal dan Bripda Irvan Prasandi Pach, terlihat hadir dengan sigap. Kasikum juga memberikan arahan kepada seluruh personel yang bertugas agar selalu siap dan waspada dalam menjalankan tugas pengamanan.

"Kita harus tetap waspada terhadap perkembangan situasi pasca pelaksanaan pemilu. Melaporkan setiap situasi yang terjadi kepada perwira penanggung jawab adalah hal yang penting untuk dilakukan," ujar IPTU Heri D. E. Edot.

Situasi di Kantor Bawaslu Kabupaten Manggarai sendiri terpantau aman serta kondusif. Hal ini menunjukkan bahwa upaya pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Manggarai berjalan dengan baik. Diharapkan dengan kewaspadaan dan kerjasama yang terjalin, keamanan dan ketertiban di lingkungan Bawaslu dapat terjaga dengan baik.(MBA)