Jaga Situasi Kamtibmas: Anggota Piket Polsek Cibal Lakukan Patroli dan Penggalangan

Jaga Situasi Kamtibmas: Anggota Piket Polsek Cibal Lakukan Patroli dan Penggalangan

Tribratanewsmanggarai.com-

Cibal - Pada Kamis, 08 Februari 2024, pukul 21.00 WITA, guna menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibal, Kanit SPKT I Polsek Cibal, AIPDA RUDI TRIONO melaksanakan kegiatan Patroli dan Penggalangan.

Sasaran pelaksanaan Patroli dan Penggalangan adalah sebagai berikut:

  1. Pukul 19.00 WITA, Anggota Piket Melaksanakan Patroli Malam dan Penggalangan di pasar harian, Kelurahan Pagal, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai.
  2. Pukul 20.30 WITA, Anggota Piket melaksanakan patroli malam di SPBU Pagal, Kelurahan Pagal, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai.

Kanit SPKT I melaksanakan patroli malam di pasar harian dengan menghimbau warga untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan Pagal agar tetap aman. Warga diimbau untuk mengecek kembali pintu kios sebelum meninggalkan istirahat malam, dan jika ada kejadian mencurigakan, segera melaporkan ke anggota Polsek Cibal. Himbauan tersebut disambut baik oleh warga, yang dengan cepat melaporkan ke Polsek Cibal jika ada kejadian menonjol.

Kanit SPKT I juga melaksanakan patroli malam di SPBU Pagal dengan menghimbau karyawan SPBU untuk tetap menjaga kamtibmas dan lingkungan seputaran SPBU. Karyawan SPBU merespon positif kegiatan patroli malam ini, sehingga situasi kamtibmas wilayah hukum kecamatan Cibal tetap kondusif.

Pelaksanaan patroli rutin malam dan penggalangan mendapat sambutan hangat dari warga Pagal. Warga diimbau untuk sama-sama menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing agar dapat beristirahat dengan aman dan nyaman. Apabila ada kejadian yang mencurigakan, warga diharapkan segera melaporkan ke Polsek Cibal.

Atas saran dan himbauan dari anggota Polsek Cibal, warga setempat menerima dengan baik dan berterima kasih atas kunjungan patroli malam yang dilakukan oleh Anggota Polsek Cibal.

Kegiatan patroli berakhir pukul 21.00 WITA dalam keadaan aman dan lancar, situasi kamtibmas terpantau aman terkendali.(MBA)