BRIPKA ALBERTUS RAHMAT Lakukan Patroli dan Sambang di Kampung Timbang, Manggarai

BRIPKA ALBERTUS RAHMAT Lakukan Patroli dan Sambang di Kampung Timbang, Manggarai

Tribratanewsmanggarai.com-

Cibal - Hari Sabtu tanggal 10 Februari 2024, BRIPKA ALBERTUS RAHMAT, Bhabinkamtibmas Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai, melaksanakan kegiatan patroli dan sambang menjelang masa tenang Pemilihan Pilkada dan Pemilihan Legislatif tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan pukul 10.00 WITA di rumah gendang Timbang, yang diterima dengan hangat oleh Tua adat kampung Timbang, Bapak Bertolomeus Dala, di Desa Ladur, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai.

Kehadiran BRIPKA ALBERTUS RAHMAT disambut baik oleh Tua adat beserta masyarakat Kampung Timbang. Masyarakat memberikan apresiasi yang tinggi atas kehadiran petugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Selama kunjungan ini, BRIPKA ALBERTUS RAHMAT menyampaikan beberapa himbauan kepada masyarakat:

  1. Menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif selama masa tenang jelang Pemilihan.
  2. Mengingatkan bahwa perbedaan politik adalah hal yang biasa, namun jangan sampai perbedaan tersebut memicu perpecahan dalam keluarga dan masyarakat.
  3. Mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari mendatang, demi kemajuan bangsa dan negara.

Kunjungan BRIPKA ALBERTUS RAHMAT ini menjadi salah satu upaya dari Kepolisian dalam memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilihan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang dan selama berlangsungnya proses demokrasi. Semoga dengan sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat, pelaksanaan Pemilihan di Kabupaten Manggarai dapat berjalan dengan lancar dan aman.(MBA)