Bhabinkamtibmas Kecamatan Ruteng Jalin Silaturahmi dan Komunikasi dengan Warga Desa Bangka La'o

Bhabinkamtibmas Kecamatan Ruteng Jalin Silaturahmi dan Komunikasi dengan Warga Desa Bangka La'o

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng - Dalam upaya memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, pada hari ini Selasa, 02 Juli 2024, Bhabinkamtibmas Kecamatan Ruteng Kabupaten Manggarai, Bripka Fransiskus X. N. Janggur, melaksanakan giat sambang ke beberapa warga di Desa Bangka La'o, Kecamatan Ruteng. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan bertukar informasi dengan warga setempat.

Dalam kesempatan ini, Bripka Fransiskus memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Ia mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan keamanan. Selain itu, Bripka Fransiskus juga menyampaikan himbauan Kapolres Manggarai terkait pencegahan tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Tidak hanya itu, Bripka Fransiskus juga mengingatkan warga untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dalam tahapan Pilkada 2024. Ia mengajak semua pihak untuk menciptakan suasana politik yang aman, sejuk, dan damai selama proses Pilkada berlangsung.

Dengan kegiatan sambang ini, diharapkan tercipta hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Ruteng.(MBA)