Antisipasi Potensi Gangguan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa lakukan Pengamanan Acara Resepsi Pernikahan di Kelurahan Satar Tacik

Antisipasi Potensi Gangguan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa lakukan Pengamanan Acara Resepsi Pernikahan di Kelurahan Satar Tacik

Tribratanewsmanggarai.com-

Langke Rembong - Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama berlangsungnya acara masyarakat, pada Jumat, 27 September 2024, pukul 19.00 WITA, Bripka Muhamad Alif Jafrin bersama Bripka Damasus S. Sunding, yang merupakan Bhabinkamtibmas Kecamatan Langke Rembong, melakukan pengamanan kegiatan resepsi syukuran pernikahan di Kelurahan Satar Tacik.

Acara tersebut berlangsung di halaman rumah mempelai wanita yang berlokasi di RT 08 Kelurahan Satar Tacik. Pengamanan ini dilakukan atas permintaan pihak keluarga untuk memastikan acara berjalan aman, lancar, serta memberikan rasa nyaman kepada para tamu yang hadir.

Selain pengamanan fisik, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada tamu undangan agar menjaga ketertiban selama acara berlangsung, serta menghindari konsumsi minuman keras demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Kerja sama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa menunjukkan komitmen dalam menjaga ketertiban di tengah masyarakat, khususnya dalam setiap kegiatan besar seperti acara resepsi pernikahan.(MBA)