Tangani Kebakaran Kapolsek Satar Mese Bersama Anggota Turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Tangani Kebakaran Kapolsek Satar Mese Bersama Anggota Turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Tribratanewsmanggarai.com – Kepala Kepolisian Sektor Satar Mese,Resor Manggarai, Nusa Tenggara Timur, Inspektur Polisi Dua DOMINIKUS ABUN,Bersama Bhabin Desa Hilihintir Brigadir Polisi ANSELMUS LIUNIMA,Kanit Intelkam Polsek Satar Mese Brigadir Polisi Kepala SUYUDI dan Pemerintah Kecamatan Satar Mese Barat mendatangi lokasi kebakaran rumah Warga di kampung Popo Desa Satar Ruwuk Kecamatan Satar Mese Barat, Kamis (17-11-2016).

Rumah yang terbakar ukurannya 7x8 m yang berdindingkan papan dengan menggunakan atap seng dengan pemilik An.MARTINUS MEMAT,56th,khatolik,alamat Kampung Popo Desa Satar Ruwuk Kec Satar Mese Barat,total kerugian seluruh perabot dan isi rumah serta surat2 penting dgn taksiran kerugian sebesar Rp. 65 juta rupiah,sedangkan korban jiwa tidak ada.

Kebakaran terjadi akibat kelalaian anak korban yang lupa memadamkan api didapur pada saat memasak untuk makan malam dan anak korban tidak berada di rumah karena menginap di rumah tetangga sedangkan pada saat itu korban juga tidak berada di rumah karena berada di RS.SANTU RAVEL Ruteng untuk melaksanakan Operasi Katarak.

Dari keterangan saksi sdri MONIKA HONAS,yang berdekatan dengan rumah korban sekitar pukul 21.30 wita mendengar bunyi ledakan keras dari bambu sehingga saksi bangun untuk melihat ledakan tersebut bersumber dari mana ternyata bambu yang meledak berasal dari rumah korban yang terbakar sehingga korban berteriak meminta tolong dari warga lain akhirnya warga datang namun api tidak bisa di padamkan karena bahan yang di gunakan untuk rumah korban merupakan bahan yang mudah terbakar.

whatsapp-image-2016-11-17-at-16-47-14 whatsapp-image-2016-11-17-at-16-47-04

whatsapp-image-2016-11-17-at-16-47-03