Simpatik Terhadap Masyarakat, Sat Lantas Polres Manggarai Datangi Kerumunan Warga.

Simpatik Terhadap Masyarakat, Sat Lantas Polres Manggarai Datangi Kerumunan Warga.

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai terus lakukan patroli malam dan beri himbauan kepada warga yang sedang berkurumun di pinggiran pertokoan, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, (08/09/2020) pukul 19.20 wita.

Giat Patroli malam, yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Manggarai AKP I Made Juni Artawan, SIK, M.H beserta anggota lantas lainnya.

Selain melakukan patroli malam, sat lantas Polres Manggarai datangi warga yang sedang berkerumun dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak).

Dimana Sat Lantas Polres Manggarai, menyampaikan bahwa di tatanan kehidupan baru ini kita harus mentaati protokol kesehatan yang ada dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengallir serta selalu menjaga jarak.

"Dengan terus memberikan sosialisasi serta himbauan tentang protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) kita bisa mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Manggarai." Pungkas Kasat Lantas. (AJ)