Polsek Reo Gelar Kegiatan Jumat Curhat di Gudang Bulog Kelurahan Baru

Polsek Reo Gelar Kegiatan Jumat Curhat di Gudang Bulog Kelurahan Baru
Polsek Reo Gelar Kegiatan Jumat Curhat di Gudang Bulog Kelurahan Baru

Tribratanewsmanggarai.com-

Reo, 19 Juli 2024 – Polsek Reo menggelar kegiatan Jumat Curhat pada hari Jumat, tanggal 19 Juli 2024, sekitar pukul 09.00 WITA, bertempat di Gudang Bulog, Kelurahan Baru, Kecamatan Reok. Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Reo, IPDA I Komang Agus Budiawan, S.E., bersama anggota Polsek Cibal.
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Gudang Bulog Reo, Bapak Wahab Ode, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polsek Reo atas kehadirannya di tengah masyarakat. "Kami merasa terbantu dengan situasi kamtibmas yang akhir-akhir ini meresahkan warga masyarakat," ujar Bapak Wahab Ode.
Kapolsek Reo, IPDA I Komang Agus Budiawan, S.E., juga menyampaikan terima kasih kepada warga, buruh, dan sopir yang sangat antusias mengikuti program Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Reo. "Kami sangat menghargai partisipasi aktif dari masyarakat dalam kegiatan ini," ungkap Kapolsek.
Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Reo juga memberikan himbauan kepada para sopir dan buruh agar tertib saat mengangkut beras. "Jangan sampai ada beras yang kurang saat ditimbang. Jangan kurangi timbangan agar tidak merugikan orang lain, karena adanya pengaduan dari masyarakat terkait beras yang diterima yang tidak sesuai atau kurang," tegas IPDA I Komang Agus Budiawan.
Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Polsek Reo dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Reok.(MBA)