Polsek cibal gelar Jumat Curhat di Kompleks Pasar Harian Pagal, Kecamatan Cibal

Polsek cibal gelar Jumat Curhat di Kompleks Pasar Harian Pagal, Kecamatan Cibal

Tribratanewsmanggarai.com-

Cibal, Jumat, 27 September 2024 – Kegiatan Jumat Curhat yang diinisiasi oleh Polsek Cibal berlangsung pada pukul 09.00 WITA di kompleks Pasar Harian Pagal, Kelurahan Pagal, Kecamatan Cibal. Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Cibal, AIPTU Irfan, bersama beberapa anggota Polsek Cibal dan dihadiri oleh warga masyarakat sekitar pasar.

Dalam kegiatan tersebut, warga menyampaikan apresiasi kepada Polsek Cibal atas kinerjanya dalam merespon cepat setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat. Mereka juga berterima kasih atas patroli rutin yang dilakukan oleh Polsek Cibal, yang dinilai telah menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga yang beraktivitas di sekitar pasar harian.

Poin-poin yang disampaikan warga:

  1. Warga sekitar kompleks Pasar Harian Pagal mengapresiasi kinerja Polri, khususnya Polsek Cibal, atas respon cepat dalam menangani setiap masalah yang muncul dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.
  2. Warga juga menyampaikan rasa terima kasih atas patroli rutin yang dilakukan di area sekitar pasar, sehingga menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi aktivitas sehari-hari.

Tanggapan dari Kanit Binmas Polsek Cibal, AIPTU Irfan:

  1. Kanit Binmas mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh warga terhadap kinerja anggota Polsek Cibal. Beliau juga mengimbau agar kerjasama antara Polsek dan warga semakin ditingkatkan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Cibal.
  2. AIPTU Irfan juga menyampaikan terima kasih kepada warga yang selalu mendukung kinerja Polsek, dan mengingatkan agar warga terus menjaga Sitkamtibmas. Jika ada permasalahan yang membutuhkan penanganan lebih lanjut, warga diminta untuk segera melaporkannya kepada petugas Polsek Cibal.

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan terus menjadi jembatan komunikasi antara aparat kepolisian dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.(MF)