Polres Manggarai Gelar Syukuran Hari Jadi ke-76 Polwan RI secara Virtual

Polres Manggarai Gelar Syukuran Hari Jadi ke-76 Polwan RI secara Virtual
Polres Manggarai Gelar Syukuran Hari Jadi ke-76 Polwan RI secara Virtual

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai, 2 Oktober 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-76 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia, Polres Manggarai mengadakan giat syukuran yang diselenggarakan melalui Zoom Meeting pada Rabu pagi (2/10). Acara dimulai pukul 08.20 WITA dan berlokasi di Aula Lantai 2 Polres Manggarai.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Polwan Polres Manggarai bersama jajaran Polres lainnya, sebagai bagian dari upaya memperkuat kebersamaan dan meningkatkan semangat pengabdian para polisi wanita di seluruh Indonesia. Acara syukuran ini juga menjadi ajang refleksi bagi Polwan mengenai peran penting mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

apresiasi atas dedikasi dan peran penting Polwan dalam mendukung tugas-tugas kepolisian. Polwan tidak hanya menunjukkan profesionalisme dalam tugas, tetapi juga memberikan teladan dalam pelayanan kepada masyarakat,  berharap agar Polwan terus berinovasi dan berkontribusi dalam menjaga stabilitas keamanan serta menjadi inspirasi bagi generasi muda.

Acara ini berlangsung dengan khidmat dan diisi dengan berbagai sambutan dari pimpinan Polri dan para senior Polwan. Syukuran diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan keberhasilan para anggota Polwan dalam menjalankan tugas ke depannya.

Peringatan Hari Jadi ke-76 Polwan RI ini mengusung tema "Polwan Siap Menghadapi Tantangan dan Menjaga Kedaulatan NKRI".(MF)