Personil Polres Manggarai Laksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Paket SIAGA di Manggarai

Personil Polres Manggarai Laksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Paket SIAGA di Manggarai

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng, Manggarai – Pada hari Rabu, 25 September 2024, pukul 11.00 WITA, telah berlangsung Pengamanan  kegiatan kampanye dan pertemuan tatap muka Calon Gubernur NTT Paket SIAGA Nomor Urut 3, Simon Petrus Kamlasi, bersama calon wakilnya, Adrianus Garu, S.E., M.Si. Acara ini diadakan di Aula Efata Ruteng, Kelurahan Tenda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, dan dihadiri oleh sekitar 750 simpatisan.

Kegiatan dimulai pukul 10.30 WITA ketika rombongan calon gubernur diterima secara adat Manggarai di Bandara Frans Sales Lega Ruteng. Prosesi adat "manuk kapu" dan "tuak curu" diiringi dengan pengalungan selendang oleh Tua Adat. Setelah penyambutan adat, rombongan bergerak menuju Aula Efata Ruteng dengan pengawalan dari personel Sat Lantas Polres Manggarai.

Setiba di lokasi pada pukul 11.00 WITA, Calon Gubernur Simon Petrus Kamlasi dan Calon Wakil Gubernur Adrianus Garu langsung memulai kampanye tatap muka dengan para simpatisan dari wilayah Manggarai. Hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah tokoh dari tim sukses Paket SIAGA, termasuk Kosmas Banggut, S.E., Adrianus Nanggur, Kanisius Jemali, Gunawan, serta perwakilan dari Bawaslu dan Panwascam Manggarai.

Pengamanan selama acara berlangsung dilakukan oleh personel Polres Manggarai, dipimpin oleh IPTU Ferdi Batuk, KBO Sat Lantas Polres Manggarai, sesuai Sprint Kapolres Manggarai nomor: 600/IX/OPS.1.3./2024 tertanggal 23 September 2024. Pengamanan berjalan dengan lancar dan kondusif, memastikan keselamatan serta kelancaran kegiatan hingga selesai.(MBA)