Pengecekan Pos Pelayanan Operasi Lilin Turangga 2023 di Pos Safari

Pengecekan Pos Pelayanan Operasi Lilin Turangga 2023 di Pos Safari

Tribratanewsmanggarai.com-

Kabupaten Manggarai - Pada hari Selasa, 26 Desember 2023, pukul 12.30 WITA, Pos Pelayanan Safari di Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, melaksanakan pengecekan pos pelayanan dalam rangka Operasi Lilin Turangga 2023. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Perwira Penanggung Jawab, Iptu Gede Pindra, sesuai dengan surat perintah Kapolres Manggarai Nomor Sprin/837/VII/OPS.11/2023 tanggal 22 Desember 2023.

Dalam pengecekan tersebut, anggota yang bertugas adalah BRIGPOL I Ngurah Widana dan BRIPTU Hamdan Tri Putra. Mereka melakukan pengecekan untuk memastikan kesiapan dan siaga personil yang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan Ops Lilin Turangga 2023.

Operasi Lilin Turangga 2023 dilaksanakan dalam rangka pengamanan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Dengan dasar surat perintah Kapolres Manggarai, operasi ini berlangsung mulai tanggal 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024.

Tujuan dari pengecekan ini adalah agar personil yang melaksanakan tugas dapat memantau situasi disekitar, selalu waspada, dan siaga mengantisipasi kemungkinan yang terjadi selama perayaan Natal dan Tahun Baru. Langkah ini diambil demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas merayakan Natal dan Tahun Baru.

Hingga saat ini, situasi di Pos Pelayanan Safari terpantau aman. Perwira Penanggung Jawab, Iptu Gede Pindra, menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan koordinasi guna memastikan keberlanjutan keamanan selama pelaksanaan Operasi Lilin Turangga 2023.(MBA)