Jelang Pilkada Serentak, Bhabinkamtibmas Aipda Emilius Johan Laksanakan Sambang dan Diskusi di Desa Nao

Jelang Pilkada Serentak, Bhabinkamtibmas Aipda Emilius Johan Laksanakan Sambang dan Diskusi di Desa Nao

Tribratanewsmanggarai.com-

Satar Mese Utara, 4 September 2024 – Aipda Emilius Johan, Bhabinkamtibmas Desa Nao, Kecamatan Satar Mese Utara, melaksanakan kegiatan sambang dan diskusi bersama tokoh pemuda Kampung Nggepis, Dusun Tengger, Desa Nao. Kegiatan ini berlangsung di rumah Saudara Teovilus Sungkono, yang terletak di Kampung Nggepis, Dusun Tengger, Desa Nao.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) serta penggalangan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada Serentak 2024. Dalam kesempatan tersebut, Aipda Emilius Johan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah terjadinya TPPO dan melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Bhabinkamtibmas jika ditemukan.

Selain itu, Aipda Emilius Johan juga menghimbau agar masyarakat menjaga dan memelihara situasi kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2024 serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat. Dengan langkah-langkah proaktif ini, diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Nao dapat terjaga dengan baik.(MBA)