Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76

Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Selasa tanggal 7 Juni 2022 pukul 08.30 wita bertempat di Aula Polres Manggarai telah berlangsung kegiatan bakti sosial Donor Darah dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 dengan tema " POLRI YANG PRESISI MENDUKUNG PEMULIHAN EKONOMI DAN REFORMASI STRUKTURAL UNTUK MEWUJUDKAN INDONESIA TANGGUH - INDONESIA TUMBUH " yang diselenggarakan oleh Polres Manggarai bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) cabang Manggarai.


Kegiatan Bhakti sosial Donor darah dihadiri Kapolres Manggarai AKBP YOCE MARTEN, S.H.,S.I.K,M.I.K, Wakapolres Manggarai KOMPOL SAHIDIN SUNA, Ketua PMI Cabang Manggarai RONI KAUNANG, Para PJU dan perwira Polres Manggarai, Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Ny. ELEN YOCE MARTEN beserta Pengurus dan anggota Bhayangkari,  personil Polres Manggarai, Anggota Sat Brimob Kompi II  Yon B Pelopor Manggarai, Staf Kejaksaan Negeri Ruteng dan Staf Sat Pol PP Pemkab Manggarai.

Kegiatan bakti sosial Donor Darah ini  merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. (VRJ)