Bhabinkamtibmas Langke Rembong Lakukan Patroli dan Kunjungan Warga di Jln. Komodo

Bhabinkamtibmas Langke Rembong Lakukan Patroli dan Kunjungan Warga di Jln. Komodo

Tribratanewsmanggarai.com-

Langke Rembong - Pada hari ini, Selasa, 16 Juli 2024, Aipda Maksimus Setu dan Bripka Matheus Maju, selaku Bhabinkamtibmas Langke Rembong, melakukan patroli dan kunjungan ke rumah warga atas nama Ong Hermin yang berlokasi di Jln. Komodo RT 016 / RW 004 Kampung Ka Sama, Kelurahan Wali.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Selain melakukan pengawasan, kunjungan ini juga bertujuan untuk membangun hubungan yang lebih dekat antara polisi dan masyarakat, serta memberikan pelayanan informasi atau bantuan jika diperlukan oleh warga. Hal ini dapat meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap pihak kepolisian.

Dalam kunjungan tersebut, Ong Hermin menyampaikan bahwa setelah bangun pagi dan hendak memberikan makanan pada ayam peliharaannya, ia mendapati bahwa empat ekor ayamnya yang berada di dalam kandang hilang. Diduga ayam-ayam tersebut diambil oleh orang yang tidak dikenal. Ong Hermin kemudian memeriksa rekaman CCTV yang terpasang di setiap sudut rumahnya dan menemukan bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat, 12 Juli 2024 sekitar pukul 23.53 WITA.

Petugas menghimbau kepada Ong Hermin agar selalu waspada dan segera menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila ada hal-hal lain yang mengganggu kenyamanannya. Upaya ini diharapkan dapat membantu mencegah kejadian serupa di masa mendatang dan meningkatkan keamanan di lingkungan tersebut.(MBA)