Bamin SIDOKKES POLRES MANGGARAI Melakukan Kunjungan Kesehatan Ke Anggota Yang Sakit

Bamin SIDOKKES POLRES MANGGARAI Melakukan Kunjungan Kesehatan Ke Anggota Yang Sakit

Tribratanewsmanggarai.com- Polres Manggarai, Kamis, 12 Oktober 2023 - Sebagai upaya untuk memberikan perhatian kesehatan yang baik kepada anggotanya, BAMIN SIDOKKES Polres Manggarai melaksanakan kegiatan kunjungan kesehatan (Home Visit) pada Kamis, 12 Oktober 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk memantau dan mengupdate perkembangan kesehatan anggota yang sedang sakit.

Salah satu anggota yang sedang mengalami gangguan kesehatan adalah AIPDA Komang Budiawan. Beliau telah mengeluhkan gejala demam, batuk, dan pilek selama kurang lebih 4 hari yang lalu. Meskipun telah berkonsultasi dengan dokter praktek dan menerima terapi obat, belum terjadi perubahan signifikan dalam kondisinya.

BAMIN SIDOKKES Polres Manggarai merasa perlu untuk mengambil tindakan lebih lanjut dalam hal ini. Saat ini, AIPDA Komang Budiawan masih mengeluhkan demam, batuk kering, pilek, serta merasa badan terasa pegal-pegal dan mengalami nyeri tenggorokan.

Dalam kunjungan kesehatan ini, BAMIN SIDOKKES Polres Manggarai akan melakukan evaluasi lebih lanjut terhadap keluhan yang dialami oleh AIPDA Komang Budiawan. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa anggota Polres Manggarai yang sakit mendapatkan perawatan yang tepat dan mendukung proses pemulihan mereka.g