Antusias Masyarakat Tinggi, 1.190 Orang Di Vaksin Di Polres Manggarai

Antusias Masyarakat Tinggi, 1.190 Orang Di Vaksin Di Polres Manggarai

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021, pukul 09.00 wita bertempat di halaman Polres Manggarai jln. Katedral No.1, Kelurahan Pitak, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai telah berlangsung Kegiatan Vaksinasi Masal dalam rangka HUT Polri ke - 75 tanggal 1 Juli 2021.

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Masal diselenggarakan oleh Polres Manggarai bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai. Pelayanan Vaksinasi Masal dibuat dalam 7(tujuh) Loket dimana  masing - masing loket dapat melayani penerima  Vaksinasi dengan metode pelayanan diberikan nomor antrian hal ini guna mencegah terjadi kerumanun massa.

Jumlah Tenaga Medis 56 (lima puluh enam) Orang terdiri dari masing - masing Loket 8 (delapan) Orang.Yang menjadi target Vaksinasi adalah 1.000 (seribu) orang,namun karena antusias masyarakat yang sangat tinggi sehingga pada kegiatan Vaksinasi tersebut melebihi target. Jumlah total masyarakat yang di vaksin adalah sebanyak 1.190 (seribu seratus sembilan puluh) orang. 

Selama kegiatan berlangsung diberlakukan Protokol Kesehatan ketat dan dimonitoring Langsung oleh Kapolres Manggarai AKBP MAS ANTON WIDYODIGDO, SH S.I.K. Pelaksaan Vaksinasi dilakukan Pengamanan oleh anggota Polres Manggarai yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKP BURAHANUDIN, Kasat Intelkam  AKP SILVIANUS HARDI dan Kasat Binmas IPTU R. RAMBU ELO, SH, MH. (VRJ)