Personil Polsek Satar Mese dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola SMC CUP IV di Desa Iteng

Personil Polsek Satar Mese dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan  Pertandingan Sepak Bola SMC CUP IV di Desa Iteng

Tribratanewsmanggarai.com-

Satar Mese - Untuk mengantisipasi kerawanan dalam pertandingan sepak bola SMC Cup IV, personil Polsek Satar Mese bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan pada Jumat, 12 Juli 2024 pukul 13.30 WITA. Pertandingan sepak bola tersebut berlangsung di lapangan sepak bola Iteng, Desa Iteng, Kecamatan Satar Mese.

Sebanyak lima personil ditugaskan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan, yaitu:

  1. Aipda Libert Gantur
  2. Aipda I Dewa G.K.A
  3. Aipda Almodat Ano
  4. Bripka Martinus Kopong.B

Pada hari ini, pertandingan dimulai pada pukul 13.30 WITA dan terdiri dari empat kesebelasan yang bertanding dalam dua pertandingan.

Pertandingan pertama mempertemukan SATRIA FC melawan GM FC. Kedua tim tampil dengan semangat tinggi dan menunjukkan permainan yang sportif. Sementara itu, pertandingan kedua mempertemukan PERSIT UNITED melawan PERSERA GARA, yang juga berlangsung dengan penuh antusiasme dari para pemain dan penonton.

Pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Satar Mese dan Bhabinkamtibmas bertujuan untuk memastikan kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, serta mencegah terjadinya gangguan yang dapat mengganggu jalannya pertandingan. Dengan kehadiran aparat kepolisian, masyarakat dapat menikmati pertandingan dengan rasa aman dan nyaman.(MBA)