Kapolsek Reo Laksanakan Patroli Dialogis di Kompleks Mesjid Nurul Huda Reo

Kapolsek Reo Laksanakan Patroli Dialogis di Kompleks Mesjid Nurul Huda Reo

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok, 30 Juli 2024 – Kapolsek Reo, IPDA I Komang Agus Budiawan, S.E, melaksanakan kegiatan patroli dialogis pada hari Selasa, 30 Juli 2024, sekitar pukul 11.00 WITA. Patroli ini bertempat di Kompleks Mesjid Nurul Huda Reo, Lingkungan Raca, Kelurahan Reo, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Reo bertemu dengan sejumlah warga di Lingkungan Kampung Raca dan menyampaikan pesan-pesan serta himbauan Kamtibmas. Adapun pesan-pesan yang disampaikan adalah sebagai berikut:

  1. Menjaga Situasi Kamtibmas: Kapolsek mengajak warga untuk selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta aktif dalam bertukar informasi yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan warga.
  2. Kerja Sama dalam Menciptakan Lingkungan Aman: Warga diimbau untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan nyaman di lingkungan masing-masing.
  3. Pilkada yang Aman dan Damai: Mengingat tahapan Pilkada yang sudah memasuki proses, Kapolsek mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga situasi aman dan damai di wilayah.
  4. Pelaporan Masalah: Kapolsek menekankan pentingnya pelaporan kepada pihak kepolisian apabila ada persoalan di lingkungan tempat tinggal, agar bisa segera ditangani.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kapolsek Reo dalam meningkatkan kerjasama dan komunikasi antara pihak kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah Reo.(MBA)