Bhabinkamtibmas Kelurahan Pau Polres Manggarai Bersama Lurah Mediasi Permasalahan diwilaya Binaannya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pau Polres Manggarai Bersama Lurah Mediasi Permasalahan diwilaya Binaannya.

Tribratanewsmanggarai.com- Bhabinkamtibmas Kelurahan Pau Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur Brigadir Polisi  M.ALIF JAFRIN,Lurah Pau GONZAGA GAU,Melakukan Mediasi terkait Masalah Drainase Persawahan,Senin (9/1/2017).

Peran serta Anggota Bhabinkamtibmas sebagai garda depan dalam fungsi kepolisian sangatlah penting terutama berkaitan dengan penyelesaian persoalan yang di alami oleh Masyarakat dalam binaannya itupula yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pau yang tiap permasalahan yang terjadi di walayah pantauan dan binaannya dengan cepat merespon sebuah persoalan agar tidak berkembang luas untuk Masyarakat lainnya.

Menyikapi sebuah persoalan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pau langsung mendatangi Kantor Lurah untuk melakukan mediasi persoalan yang terjadi antara saudara DONATUS dan SILVESTER MAKUR,yang mempermasalahkan Drainase Persawahan yang terletak di Lingko Tadak Kelurahan Pau.

Dalam penyampaiannya Anggota bhabinkamtibmas menghimbau kepada kedua belah pihak untuk menyelesaikan persoalan tersebut dengan jalan kekeluargaan karena tidak ada persoalan yang tidak dapat diselesaikan kalau kita berfikir dengan jerni tampa harus melawan hukum.

whatsapp-image-2017-01-09-at-11-15-21 whatsapp-image-2017-01-09-at-11-15-24

whatsapp-image-2017-01-09-at-11-15-17 whatsapp-image-2017-01-09-at-11-15-16