Penemuan Mayat Anak Laki-Laki di Kali Wae Locak, Polres Manggarai Turunkan Tim Inafis

Penemuan Mayat Anak Laki-Laki di Kali Wae Locak, Polres Manggarai Turunkan Tim Inafis
Penemuan Mayat Anak Laki-Laki di Kali Wae Locak, Polres Manggarai Turunkan Tim Inafis

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai, 18 Juni 2024 - Polres Manggarai telah menurunkan Tim Identifikasi dan Olah Tempat Kejadian Perkara (Inafis) ke lokasi penemuan mayat seorang anak laki-laki di Kali Wae Locak, Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai. Penemuan jenazah ini terjadi pada hari Selasa, 18 Juni 2024, pukul 13.00 WITA.

Jenazah anak laki-laki tersebut telah diidentifikasi sebagai F S U, berusia 4 tahun, seorang anak Katholik dari Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Kronologis Kejadian:

  1. Pada pukul 09.00 WITA, korban menghilang dari rumahnya. Pada saat itu, ayahnya menemukan pintu kamar tidur korban terkunci dari dalam.
  2. Ayah korban berusaha memanggil anaknya namun tidak ada jawaban. Karena khawatir, ia memutuskan untuk masuk ke kamar tersebut dengan cara melewati jendela.
  3. Setelah berada di dalam kamar, ayahnya tidak menemukan Sisco di sana. Kepanikan melanda dan ia segera meminta bantuan warga sekitar untuk mencari anaknya yang hilang.
  4. Pukul 13.00 WITA, korban ditemukan oleh seorang Warga di Kali Wae Locak. korban ditemukan dalam keadaan mengambang dan sudah tidak bernyawa.

Polres Manggarai yang mendapatkan laporan dari warga langsung bergerak cepat dengan menurunkan Tim Inafis untuk melakukan identifikasi dan olah TKP di lokasi penemuan. Proses identifikasi ini diharapkan dapat mengungkapkan penyebab pasti tenggelamnya korban dan memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau tindakan kriminal lainnya.

Pihak keluarga dan warga setempat sangat terpukul dengan kejadian ini. Kepolisian juga mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan memberikan informasi yang relevan jika ada yang mengetahui lebih detail terkait kejadian tersebut. Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (MBA)