Peduli Terhadap Masyarakat, BRIPKA Dance Salurkan Bansos.

Peduli Terhadap Masyarakat, BRIPKA Dance Salurkan Bansos.

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Selain melaksanakan tugas sehari-hari sebagai bhabinkamtibmas, BRIPKA Dance laksanakan bansos (Bantuan Sosial) kepada warga yang terkena dampak langsung Covid-19 di Iteng, Desa Iteng, Kecamatan Satarmese, Kabupaten Manggarai, (22/07/2020) pagi.

Bhabinkamtibmas Polsek Satarmese, BRIPKA Dance Ledjap salurkan bansos yang diberikan Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H, SIK dari mabes untuk masyarakat yang terkena dampak langsung Virus Corona atau Covid-19.

BRIPKA Dance menyalurkan beras sebanyak 5 Kg setiap kepala keluarga secara door to door.

Dimana target utama bansos (Bantuan Sosial) adalah masyarakat yang terkena dampak langsung Covid-19 dan warga yang kurang mampu.

Selain menyalurkan bansos (Bantuan Sosial), BRIPKA Dance juga mengingatkan serta menghimbau warganya agar selalu mengikuti protokol kesehatan 3M .

Dengan selalu mengikuti anjuran pemerintah, untuk mengikuti protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak.) Kita dapat terhindar dari Covid-19.

"Dengan menyalurkan bantuan sosial terhadap warga yang terkena dampak langsung Covid-19, warga merasa terbantu dengan beras yang disalurkan Polri terhadap warga walaupun tidak seberapa." ujar Dance

"Serta dengan terus memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak.) bisa mencegah penyebaran Covid-19." lanjut Dance. (AJ)