Kunjungan Karo Rena Polda NTT Di Polres Manggarai

Kunjungan Karo Rena Polda NTT Di Polres Manggarai

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Pada hari ini Selasa tanggal 07 September 2021 sekitar pukul 09.30 wita bertempat di  Ruangan Pelayanan SKCK  Polres Manggarai, SIDIK JARI Polres Manggarai dan  SATPAS 1642  Polres Manggarai telah berlangsung Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik  Polri Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Biro Rena Polda NTT.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut Kepala Biro  Perencanaan Umum dan Anggaran Polda NTT KOMBES POL R. DADIK JUNAEDI SUPRI HARTONO (selaku Penanggungjawab), Kabag RBP Rorena Polda NTT Pembina SHANDARA L. DARIS, S.Kom., MM (Selaku Ketua Tim), dan  Banum Jianlis RBP Rorena Polda NTT BRIGPOL JEAAN RIKE  turut hadir dalam pemeriksaaan Kapolres Manggarai AKBP MAS ANTON WIDYODIGDO, S.H.,S.IK, Waka Polres Manggarai  KOMPOL I WAYAN ARNAYA Kabag Ren Polres Manggarai AKP JERRY B. MANAFE, Kasiwas Polres dan Manggarai IPDA I GEDE PINDRA.

Pada pukul 10.30 wita bertempat di aula lantai 2 ( dua ) Polres Manggarai dilanjutkan dengan pengarahan oleh Karorena Polda NTT KOMBES POL R. DADIK JUNAEDI SUPRI HARTONO dan dalam kesempatan tersebut menyampaikan :

a. Pada hari ini kedatangan saya bersama tim dari Rorena Polda NTT dalam rangka melakukan pemeriksaan awal dalam rangka Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik oleh Kementerian PANRB RI pada tanggal 21 September 2021 di Polres Manggarai.

b. Saya mengharapkan kepada kita semua untuk tidak boleh alergi terhadap kritik ataupun saran dari masyarakat ataupun pemohon.

c. Terimakasih kepada polres Manggarai yang telah menyiapkan seluruh ketentuan sesuai dengan standar pelayanan publik.

d. Untuk meningkatkan pelayanan agar Menyiapkan Hotline atau nomor pengaduan masyarakat yang harus  diawasi oleh propam dan siwas serta hasil pengaduan masyarakat harus dibuat dalam bentuk mutasi dan  cepat melakukan penanganan terhadap setiap pengaduan masyarakat tersebut, agar masyarakat puas dengan hasil pelayanan Polri.

f. Kotak saran dan pendapat  dari masyarakat masyarakat yang di pasang di tempat pelayanan publik harus dimanfaatkan, agar kita dapat mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik polri serta dipublikasikan kepada masyarakat melalu media online.

Kegiatan Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik  Polri Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Biro Rena Polda NTT di Polres Manggarai berakhir pada pukul 11.00 wita, situasi terpantau aman dan kondusif. (VRJ)