Bhabinkamtibmas Desa Golo Cador Kunjungi Warga Yang Reaktif

Bhabinkamtibmas Desa Golo Cador Kunjungi Warga Yang Reaktif

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Senin 11 Januari 2021 pukul 10.50 wita Bhabinkamtibmas Desa Golo Cador Kecamatan Wae Ri'i Satuan Binmas Polres Manggarai BRIPKA ZADRAK I. SOLE Bersama Kapospol Wae Ri'i AIPDA RIKARDUS A. ERONG, Babinsa Kecamatan Wae Ri'i SERTU YOHANES DON, Penjabat Kepala Desa Wae Ri'i RUBEN GENGGAR Mendampingi Petugas Kesehatan Puskesmas Timung  Mengunjungi Salah satu Warga Desa Wae Ri'i yang berinisial ADAD yang melakukan RAPID ANTI GEN secara mandiri dan hasilnya reaktif pada tanggal 8 Januari 2021.

Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk memastikan bahwa yang bersangkutan benar-benar malaksanakan karantina mandiri sambil menunggu untuk dilakukan Test Swap PCR.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada orang tua dari saudari ADAD dan semua Keluarga didalam rumah agar sama-sama melaksanakan karantina mandiri atau membatasi aktifitas diluar rumah sehingga tidak terjadi kontak fisik dengan orang lain.Dan kepada saudari ADAD Agar tidak panik atau takut karena bisa menyebabkan imun dalam tubuh menurun. Dan yang paling penting selalu mengikuti protokol kesehatan.

Orang tua dari yang bersangkutan berterima kasih terhadap petugas yang mengunjungi mereka dan memberikan edukasi serta penguatan secara psikis terhadap anaknya. (VRJ)