Kapolsek Reo Pimpin Pengamanan Lomba Pacuan Kuda

Kapolsek Reo Pimpin Pengamanan Lomba Pacuan Kuda
TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Demi mewujudkan keamanan dan kenyamanan serta mendukung kelancaran Lomba Pacuan Kuda, dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun (Hut) Negara Republik Indonesia (RI) yang ke 74, tingkat Kabupaten Manggarai, Polsek Reo – Polres Manggarai, melaksananakan kegiatan pengamanan Lomba Pacuan Kuda Tahunan, yang diselenggarakan oleh Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia ( Pordasi ) tingkat Kabupaten Manggarai.

Personil Polsek Reo yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor ( Kapolsek ) Reo IPDA Alvian Hidayat,S.T.r.K, melaksanakan pengamanan tersebut, di lapangan Pacuan Kuda Nanga Banda, Kelurahan Baru, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, sabtu (14/09).

Dikutip Subbag Humas Polres Manggarai, Kapolsek Reo IPDA Alvian Hidayat,S.T.r.K, menjelaskan bahwa Kepolisian Sektor Reo, berkomitmen untuk mendukung kegiatan masyarakat yang bersifat positif, dengan harapan, masyarakat akan lebih dekat dengan Polri, sehingga dapat terciptanya kemitraan dan juga mendukung tugas Kepolisian, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Reo.

Dalam kesempatan tersebut, IPDA Alvian Hidayat,S.T.r.K, memberikan imbauan kepada penonton, agar mengutamakan keselamatan dan berhati hati dalam menonton pacuan kuda.

“ jangan sampai melewati batas aman bagi para penonton, karena sangat berbahaya, apabila ada kuda yang tidak terkendali”, ucapnya. (tw25).