KAPOLRES MANGGARAI MENGIKUTI UPACARA BENDERA DALAM RANGKA HARI LAHIR PANCASILA DILAPANGAN MOTANG RUA RUTENG

KAPOLRES MANGGARAI MENGIKUTI UPACARA BENDERA DALAM RANGKA HARI LAHIR PANCASILA DILAPANGAN MOTANG RUA RUTENG

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Sabtu ( 02/06/2018) Pada hari Jumat tanggal 01 Juni 2018 pukul 08.00 Wita Kapolres Manggarai  AKBP Cliffry Steiny Lapian,S.I.K mengikuti Upacara Bendera dalam rangka Hari Lahir Pancasila yang dilaksanakan di Lapangan Motang Rua Ruteng Kelurahan Pitak Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai.

Pada kesempatan Upacara Bendera yang bertemakan  "Kita Pancasila,Bersatu, Berbagi dan Berprestasi " turut hadir dalam Upacara Bendera tersebut Bupati Manggarai Deno Kamelus, SH, MH. Wakil Bupati Manggarai Drs. Viktor Madur,Plh Dandim 1612 Manggarai Mayor INF Paulus Bomba Djie,Pimpinan OPD Manggarai, Ketua Bhayangkari Manggarai dan  Ketua Persit Manggarai.

Adapun  Pejabat dan peserta Upacara  adalah 1. Inspektur Upacara : Bupati Manggarai DENO KAMELUS, SH, MH.2. Komandan Upacara : Lettu INF VALENTINUS LANAR,3. Perwira Upacara : Lettu INF SIMON HALEK,sementara peserta Upacara : ASN KORPRI 3 Pleton, THL 1 Pleton, Sat Pol PP 1 Pleton dan TNI / POLRI 1 Pleton dan Siswa SMU 2 Pleton, SMP 2 Pleton dan Siswa SD 9 Pleton dan pelaksanaan Upacara Bendera berjalan dengan aman dan lancar.(GP).

WhatsApp Image 2018-06-01 at 09.14.10