Bhabinkamtibmas Desa Buar sambangi Kantor Desa Benteng Tubi

Bhabinkamtibmas Desa Buar sambangi Kantor Desa Benteng Tubi
TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Bhabinkamtibmas Desa Buar, Satuan Binmas Polres Manggarai, BRIPKA Kornelius Jemarus, melaksanakan kegiatan patroli dan menyambangi Kantor Desa Benteng Tubi, Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai, senin (04/11).

Dalam sambangnya, petugas kepolisian berlengan kuning ini, bertemu dengan penjabat dan para staf desa. Sambil berdiskusi, BRIPKA Kornelius Jemarus terus mengkampanyekan pemeliharaan sitkamtibmas yang aman dan tentram.

Kegiatan patroli dan sambang yang dilakukan petugas Bhabinkamtibmas Desa Buar ini, bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman, kepada masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, di wilayah desa binaannya.

Bapak Hilarius Haru, selaku penjabat di Desa tersebut, mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan petugas Bhabinkamtibms ini.

“ kini polisi begitu dekat dengan kami, para warga. Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas upaya BRIPKA Kornelius, dalam menciptakan rasa aman dan tentram di desa kami.”ungkapnya.

Selain pemeliharaan sitkamtibmas yang aman, kegiatan yang dilakukan BRIPKA Kornelius ini juga, sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan. (tw)